Sponsor

Minggu, 02 November 2008

Aa Gym Rambah Bisnis Baru

Sejak memutuskan untuk melakukan poligami, dai kondang Abdullah Gymnastiar mulai turun pamor. Tak ayal bisnis dakwah yang pernah dirintisnya pun mengalami kemunduran hingga kebangkrutan. Aa Gym bahkan pernah didemo oleh karyawannya karena belum juga membayarkan uang pesangon.

"MQ TV kemarin memang sempat bermasalah. Tapi Alhamdulillah semuanya sudah tidak ada masalah lagi dan sudah diselesaikan dengan baik," kata Aa Gym saat ditemui di rumah istri keduanya di perumahan Pesona Khayangan, Depok, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/11).

Tak lantas patah arang, pemimpin pondok pesantren Darut Tauhid, Bandung, itu pun mengaku telah mempunyai rencana untuk membuat bisnis baru. "Aa ingin memulai bisnis baru lagi. Apa itu? Nanti saja pasti kalian tahu," ujar dai kondang ini.

Aa Gym pun membantah jika kebangkrutan yang dirasakannya adalah buah dari keputusannya untuk melakukan poligami. Menurutnya semuanya itu sudah diatur oleh Allah.

"Hanya orang-orang yang tidak beriman lah yang menyatakan jika pernikahan itu membuat rezeki terhambat. Ini sudah jalan Allah, kita harus terima," tukasnya.

0 komentar:

by TemplatesForYou-TFY
SoSuechtig, Burajiru
Distributed by Free Blogger Templates