Sponsor

Selasa, 04 November 2008

Petunjuk Permainan Travian


Seperti Anda Lihat Postingan Saya Yang Lalu Tentang Game Travian Ada cara cara dan trik yg lebih bagus yaitu :

  1. Anda bisa mengundang teman yang ingin ikut travian dan caranya klik Kata Travian Plus dan klik memperoleh gold dan klik undangan melalui email dan seperti ini tulisannya:
    » Undangan melalui e-mail
    dan jika teman anda sudah mencapai populasi 75 maka anda mendapatkan 20 gold.
  2. Atau anda bisa membeli gold caranya klik kata Travian Plus dan klik daftar harga dan anda tinggal memilih mana yg bisa anda beli.
  3. Jika anda memiliki gold maka anda bisa membuat account plus, menambah produksi sumberdaya desa anda 25%, menambah nilai serangan dan bertahan 10%, menyelesaikan pembangunan dan riset dalam sekejab, dan berdagang dengan pedagang NPC.
  4. Pengecualian jika anda menyerang atau memperolok-olokkan multihunter maka akan langsung dihukum karena multihunter merupakan Moderator travian dan disetiap server pasti ada multihunter.
  5. Jika anda sudah membuat aliansi maka jika ingin mengetahui persekutuan, perang, dan gencatan senjata jika anda berwenang dalam masalah ini klik gambar kedutaan dan klik buka aliansi dan klik pilihan disitu anda klik Diplomasi Aliansi dan disana anda bisa melihat kata seperti ini Tip: Bila anda ingin menampilkan hubungan aliansi di deskripsi secara otomatis, tulis[diplomatie] kedalam deskripsi, [ally], [nap] dan [war] juga bisa.

2 komentar:

thegkcblog mengatakan...

Lha kalo di raid terus2an gimana mas???

Unknown mengatakan...

mau tanya, cara ngundang teman gmn y??
ato ngajak allies??
thx before..^^

by TemplatesForYou-TFY
SoSuechtig, Burajiru
Distributed by Free Blogger Templates