Sponsor

Minggu, 02 November 2008

6 Tips Sukses Meraup Dollar Google Adsense


Tips Adsense Untuk DollarMempunyai Sebuah Blog dan dipasangi Adsense Tentu saja tetap akan menghasilkan dollar bagi Anda,Tapi tentu saja dengan dioptimisasi anda akan mendapatkan dollar yang lebih banyak. Mungkin anda bisa mencoba Tips dari saya ini.
1.Gunakanlah Layout yang telah Dioptimisasi Untuk Adsense
Bila anda mempunyai sebuah blog yang dikhususkan untuk Adsense janganlah anda gunakan sembarang layout,gunakanlah Layout/Template yang memang sudah diptimisasi untuk Adsense.Biasanya Layout tersebut dibuat oleh seorang master Adsense berdasarkan Pengalaman Mereka.
2.Selalu Posting Sesuai Tema Blog
Usahakanlah selalu Posting sesuai dengan tema Blog,Misalnya kamu mempunyai blog tentang software.Jadi postinglah segala sesuatu tentang software saja.Jika anda mempunyai niat untuk posting tentang sesuatu diluar tema blog anda,buatlah sebuah Blog Baru.
3.Maksimalkan Iklan Adsense
PAsanglah Iklan Adsense semaksimal mungkin,Sesuai peraturan Adsense anda bisa memasang 3 Ads Unit dan 1 Link unit dalam 1 halaman.So Pasanglah iklan sebanyak itu Tapi jangan Sampai iklan itu merusak Blog Anda.
4.Isi Blog Adalah Raja
Semua master Adsense tahu kalau Isi Blog adalah RajaUsahakan Memposting sesuatu yang berguna bagi banyak orang karena dengan begitu blog anda akan dikunjungi banyak orang pula.Semakin Banyak Pengunjung maka semakin banyak dollar yang didapat.
5.Gunakanlah Warna Yang Sesuai
Warna adalah sebuah element penting dalam bisnis Adsense.Gunakalah warna yang tepat untuk blog Anda.Kalau Menurut Pengalaman saya kombinasi Antara Warna Blog yang gelap dan iklan Adsense yang terang cukup banyak yang ngeklik.
6.Buatlah Iklan Adsense adalah Bagian dari Blog
Usahakan Membuat Iklan Adsense Anda seolah-olah bagian dari blog anda.Karena dengan begi2 pengunjung akan mengira bahwa iklan Anda adalah bagian dari blog dan merasa perlu untuk mengekliknya
Sebetulnya Artikel ini pernah saya publipasikan di salah satu blog saya,TApi Karena Menurut saya Artikel tentang Adsense ini sangat berguna maka saya putuskan Untuk Mempublikasikannya lagi di Blog ini.

0 komentar:

by TemplatesForYou-TFY
SoSuechtig, Burajiru
Distributed by Free Blogger Templates