Sponsor

Sabtu, 29 November 2008

PPCINDO,Bagus untuk Advertise Buruk Untuk Publisher



Anda Semua Pasti Sudah tau PPCINDO kan?!PPCINDO adalah sebuah Website PPC Lokal yang sudah cukup lama berdiri.Selain itu saya juga sudah pernah 2 kali dibayar PPCINDO ,Jadi PPCINDO Terbukti Membayar Publishernya.


Tapi Ada satu hal yang saya Heran Dari PPCINDO,Yaitu kenapa untuk mendapatkan KlikThu sangat susah.Mendapatkan 1 klik di PPCINDO Thu menurut q lebih susah daripada mendapatkan 5 klik Kumpulblogger.Karena Penasaran dengan hal ini,saya juga pernah melakukan percobaan dengan menyuruh teman saya untuk mengkilk iklan PPCINDO di Blog saya,Tapi saya sangat terkejut karena diStatistik dituliskan bahwa ga Ada Klik yang masuk,Padahal teman saya thu bru kali itu aja klik iklan PPCINDO saya.
Gua Bener-bener ga tau gmn Bang Admin PPCINDO membedakan mana yang Klik Sah dan Mana Klik yang Fraud.Selain itu Bayaran Di PPCINDO menurut saya sangatlah kecil,Apa Lagi Untuk Blogger Pemula seperti saya ini,Karena memank besarnya Klik di PPCINDO itu tergantung dari Rangkin Alexa yang dimiliki sebuah Blog.
Memank Sech Mendapatkan Uang dengan menhadi Publisher di PPCINDO sangatlah sulit,Tapi Anda Bisa Mencoba untuk menjadi Advertiser disana.Selama sya mengiklankan Blog saya disana,saya mendapatkan banyak tambahan Pengunjung sesuai dengan sana yang saya bayar.Hanya Dengan 100 Rupiah saja saya bisa mendapatkan 1 Unieqe Visitor.Iklan Di PPCINDO Memank lah sangat Hemat dan Efektif.
Knp saya bisa bilang efektif?!
Karena kita bisa membanned Blog-Blog yang Menurut kita tdk menghasilkan Pengunjung yang bermanfaat bagi kita.
ini adalah screen Shot Statistik Iklan saya:

Jika kamu ingin Blogmu terkenal dengan hanya mengeluarkan Biaya yang ringan sebaiknya anda Mencoba untuk Mengiklankannya di PPCINDO


0 komentar:

by TemplatesForYou-TFY
SoSuechtig, Burajiru
Distributed by Free Blogger Templates